Menguji Kesetiaan Pasangan Apakah Di perlukan….?

menguji kesetiaan pasangan

Menguji Kesetiaan Pasangan memang sangat di perlukan dan ini bisa menjadi bahan pertimbangan apakah pilihan anda tepat atau tidak . Sebelum melanjutkan jenjang berikut nya yaitu pernikahan alangkah baiknya uji kesetiaan pasangan anda dengan beberapa trik berikut ini .

Bukan maksud untuk tidak percaya pada kesetiaan pasangan, tapi menguji kesetiaan pasangan kadang dibutuhkan. Tidak perlu mencari contoh yang jauh, Lihat saja pasangan Anda sendiri saat ini. Apakah dia benar-benar setia atau tidak. Saya percaya, pasangan Anda saat ini baik-baik saja. Tapi kadang bisa saja dia akan berubah oleh sesuatu yang ada disekitarnya.

Sekedar saran, sebaiknya setelah Anda memilih salah satu cara menguji kesetiaan pasangan dibawah ini dan menggunakannya, Anda tetap memperhatikan bagian akhir agar hubungan Anda baik-baik saja. Dan hal penting tersebut akan saya berikan pada akhir setiap cara yang ada.

Kembali kemasalah cara-cara menguji kesetiaan pasangan. Ada beberapa cara efektif untuk menguji kesetiaan pasangan. Sebenarnya cara ini hanya untuk orang yang ragu dan merasa ada yang tidak beres dengan pasangannya. Tapi bagi yang tidak merasa atau percaya bahwa pasangannya setia, bisa mempelajari untuk sekedar tahu saja.

1. Jaga jarak
Jaga jarak dan memberi kebebasan pada dirinya. Namun untuk yang ini, tetap mengawasi keadaan dirinya. Tidak lepas begitu saja sehingga Anda akan tahu keadaan dia sesungguhnya. Seperti kita ketahui, hal seperti ini akan membuka kesempatan dia untuk selingkuh. Tapi jika pasangan benar-benar setia, maka hal itu tidak perlu dikhawatirkan. Ingat, tetap awasi dia dengan teliti tapi tetap tidak menunjukan rasa curiga. Apapun hasil akhirnya, akhiri dengan segera. Berikan kejutan hadiah sebagai alasan Anda memilih jauh dari dirinya.

2. Putus komunikasi
Menguji kesetiaan pasangan, bisa dengan memutus komunikasi dalam waktu tertentu, tidak sms, telfon, dsb, sesuaikan dengan keadaan. Jika dia benar-benar setia, maka dirinya akan mencaritahu apa yang sebenarnya terjadi. Itu akan dilakukan dirinya jika dia setia bukan justru memanfaatkan kesempatan untuk bermain api. Agar hubungan aman, cari alasan yang masuk akal. Seperti misalnya HP tidak ketemu atau lainnya yang tidak terlihat dibuat-buat.

3. Penyamaran
Maksud penyamaran, tidak harus menggunakan topeng atau sejenisnya. Bisa dengan akun jejaring sosial palsu, nomor hp palsu (hanya sms), atau hal lain yang bisa menjadikan diri Anda seperti orang lain. Gunakan rayuan maut untuk menguji kesetiaannya. Jika dia masuk perangkap, ajak dia bertemu dan Anda akan tahu apakah dia benar-benar setia atau tidak. Agar hubungan tetap baik, jangan temui dirinya dan hapus akun jejaring sosial atau buang nomor hp yang sudah digunakan untuk menguji kesetiaannya. Selain itu, anggap tidak pernah terjadi apa-apa setelah itu.

4. Bantuan teman
Minta bantuan teman yang tidak mengenal dirinya. Tidak harus dengan cara merayu, tapi bisa juga dengan tebar pesona. Jika sudah tahu hasilnya apakah dia bisa setia atau tidak, usahakan untuk bertemu tiga orang termasuk teman yang dimintai bantuan. Pastikan pasangan tahu bahwa Kalian saling mengenal dan minta teman terkait untuk segera mengakhiri sandiwara tanpa ada pengakuan.

5. Menguji dengan tindakan sendiri
Menguji dirinya dengan membuat diri tampak tidak berguna. Namun untuk yang satu ini, dibutuhkan rencana yang benar-benar matang. Cara yang satu ini, merupakan cara yang paling ampuh. Jika dia tetap bisa menerima hal itu maka dia adalah orang yang setia. Agar tetap aman, setelah yakin dengan hasil yang didapatkan. Akhiri cara menguji kesetiaan pasangan yang satu ini dengan segera.

Sumber di ambil dari http://www.madjongke.com/2013/02/cara-menguji-kesetiaan-pasangan.html

Iklan