Tips Cara Merayu Wanita

Tips Cara Merayu Wanita agar mau jadi pacar anda walaupun sebagai seorang pria berpenampilan jelek, miskin dan tidak punya uang tidak menjadi masalah asalkan kamu tahu gimana cara memikat hatinya oleh karena itu jangan putus asa saya akan bagikan tips jitu mendapatkan cewek cantik, kaya anak konglo merat

tips cara merayu wanita

.

Beberapa trik untuk mendapatkan pacar cantik tidak perlu rayuan gombal, harta, ketampanan serta berbagai macam vasilitas seperti mobil atau motor…. Mungkin anda akan semakin penasaran dengan trik yang akan saya bagikan ini untuk itulah harap bersabar dan terus baca artikel ini sampai selesai .

Pernah kecewa di tolak cewek cantik….? Atau pacar anda di rebut orang lain….?! Sakit hati dan juga dendam pastilah ada dan bagaimana anda bisa mendapatkan hal yang di ingin kan bukan hal sulit bagi saya . Bukti bisa dilihat dari foto saya ini bagaimana mendapatkan gadis cantik, sexy serta setia .

Seperti halnya anda saya juga dulu pernah di tolak oleh gadis ini namun karena usaha dan juga doa akhirnya saya bisa mendapatkan gadis tercinta dengan sangat mudah hanya dalam 7 hari . Bagaimana saya mendapatkan hanya dalam waktu 7 hari inilah rahasianya……..????

TRIK JITU MEMIKAT WANITA

Untuk memikat hati wanita anda hanya perlu menyiapkan 3 bahan dan untuk harganya juga boleh di bilang sangat murah tidak perlu mengeluarkan biaya mahal .

cara memikat cewek

Siapkan 4 biji kemenyan, 1 botol minyak misik, dan beberapa dupa china sebagai ritual pertama anda dan jangan lupa ketika melakukan ritual ini harus tidak di lihat oleh orang lain . Hal pertama lakukan puasa selama 7 hari dan tepat jam 12 malam anda harus melakukan ritual dengan menggunakan ketiga bahan yang telah saya sebutkan di atas tersebut .

Jika cara ini masih belum bisa mengambil hati wanita idaman mungkin saja dia memiliki tameng khusus agar tidak mudah terkena guna – guna akan tetapi jangan takut karena pada umumnya wanita akan memiliki kelemahan dalam setiap bulan  nya yaitu pada saat dia sedang menstruasi  maka kemungkinan hal ini bisa menjadi titik lemah nya oleh karena itu lakukan ritual selama sebulan .

Untuk melengkapi retual tentu ada doanya dan saya akan ungkapkan rahasia tentang doa yang telah saya dapat dari seorang para normal berhubung saya lagi sibuk doanya akan saya tuliskan lain kali saja terima kasih .

